Anrentcar Rental Mobil Palembang

Anrentcar Rental Mobil Palembang
Selagi tiba di situs Sewa Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang berusaha di sektor layanan transportasi Sewa Mobil Jakarta sejak mulai tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari pada 15 tahun, kami benar-benar pahami keperluan anda dalam sewa kendaraan. Semenjak tahun 1997, kami miliki beberapa ribu konsumen setia yang suka memakai layanan Sewa Mobil Jakarta kami bagus untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan lokal atau international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan soal transportasi mereka pada AN Rent Car Persewaan Mobil Palembang terunggul.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Persewaan Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Modern (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memanfaatkan layanan penyewaan mobil di AN Rent Car?

Banyak perusahaan sewa mobil sekarang membuat calon customer sewa mobil bingung buat tentukan pilihan mana persewaan mobil yang terunggul serta bisa dipercayai. Untuk AN Rent Car, kami miliki segudang argumen buat menentukan kami jadi mitra persewaan mobil bisa dipercaya.

– Paling dipercaya mulai sejak tahun 1997

Mengawali usaha persewaan mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car berubah dengan cukup cepat di mulai dari jumlah armada hitungan jemari sampai jadi perusahaan persewaan mobil dengan rasio yang cukup diakui di unit upaya ini. Sejak mulai tahun 2012, AN Rent Car saat ini ada

-24 hours Reservasi Servis

Untuk menyentuh konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal service, kami punyai call center 24 jam yang siap menjawab keperluan penyewaan mobil anda sewaktu-waktu sepanjang 24 jam. Bahkan juga dalam hari raya juga kami masih bisa terima pesanan persewaan mobil anda dengan lekas.

– Emergency Road Servis

Pernah rasakan perihal tidak baik di perjalanan disaat sedang mengemudi atau tengah memakai layanan pelayanan penyewaan mobil dengan supir? Tentu hal semacam itu sangatlah mengganggu kan?  Kami mempunyai service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa diperbarui oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau perihal yang tidak tersangka, kami dapat menghadirkan unit servis mobile yang memakai kendaraan roda 2 biar bertambah cepat layani costumer. Tetapi kalau anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kronis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tidak dapat dibenahi secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta berikan mobil substitusi.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Alami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? Tidak usah risau sebab semua kendaraan kami udah diperlengkapi dengan asuransi All Risk untuk semua kemungkinan insiden. Claim asuransi bakal dipotong lewat deposit yang anda beri ketika awal sewa kendaraan.

– Situasi kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai dengan International Car Standar for Lease*

Kami nyatakan mobil yang anda pakai sesuai sama standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta mempunyai kebersihan seperti misalnya mobil anda sendiri. Kalau anda mendapati mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan ke konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang udah dijelaskan sebelumnya.

– Servis konsumen servis friendly

Buat kami, tidak cuman costumer mesti diperlakukan jadi raja, tetapi mereka yakni rekan buat kami. Tak perlu malu untuk mengontak AN Rent Car untuk sewa kendaraan, diskusi atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol sepanjang perjalanan selamanya tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengupayakan menjadi rekan di perjalanan anda supaya anda nikmati tiap-tiap perjalanan berbarengan AN Rent Car.

– Harga bisa dijangkau

Kami nyatakan kami punya harga yang beradu serta lumrah ketimbang dengan pesaing kami, buat anda yang telah terkait berubah menjadi anggota yang telah tercatat, anda bisa sewa di harga teristimewa seusai kerjakan sekian kali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa waktu panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami pun sediakan harga teristimewa yang bakal mendukung keperluan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin kredibilitas sebagai hal yang wajib kami menjaga biar merajut pertalian periode panjang dengan konsumen. Kredibilitas perusahaan serta karyawan adalah perihal yang penting berubah menjadi basic sikap serta sikap dalam melakukan bisnis supaya mendapati keyakinan kedua-duanya. Kalau anda takut karyawan anda bermain harga dalam mengerjakan tender atau penentuan perusahaan penyewaan mobil buat perusahaan anda, kami tekankan mereka tak kan kerjakan mark up harga buat kebutuhan pribadi selagi perusahaan anda memakai layanan penyewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir profesional serta ramah

Jadi orang yang terkait langsung dengan pembeli, tentu saja supir-supir kami yaitu orang yang kami yakin menjadi ujung tombak servis di usaha persewaan mobil. Buat berikan kenyamanan buat pemakai, kami senantiasa membuat training periodik serta memberi standar-standar tersendiri buat supir-supir kami supaya dapat layani anda secara baik. Serta banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami seperti misalnya rekan lantaran kami tetap mengutamakan layanan yang berteman.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya pikat indah kenten b.10

Senang Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007


Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anrentcar Rental Mobil Palembang"

Posting Komentar